Wabup Peringatkan Kontraktor Kebut Pekerjaan Saat Monitoring Dana PEN, Suaib Mansur: Progres Fisik Harus Selesai, Tapi Tetap Perhatikan Kualitas

  • Bagikan

Nampak Wabup Lutra, Suaib Mansyur saat memimpin Monitoring dana PEN Lutra 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur memimpin Rapat Monitoring Kegiatan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional di ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Senin, 12 Desember 2022.

Saat memimpin rapat tersebut Wabup Lutra Suaib Mansur berharap dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib menambahkan, semua pihak memiliki kewajiban yang sama dalam Pemulihan Ekonomi Nasional. Jadi, perlu kesiapan untuk menghadapi kondisi saat ini.

"Sebagai Pemerintah, saya menyampaikan bahwa tidak ada alasan untuk tidak selesai dengan waktu yang ada. Saya berharap teman-teman dari kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk perpanjangan waktu," harapnya.

Wabup Suaib juga menyampaikan, untuk memacu waktu, maka bisa mendatangkan semua alat yang diperlukan untuk secepatnya penyelesaian pekerjaan. Sehingga, pekerjaan yang belum selesai bisa diselesaikan sesuai waktu yabg ditetapkan.

"Jadi progres fisik harus secepatnya diselesaikan tapi tetap harus mempertahankan kualitas," tutup Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur. (Mahmuddin)

  • Bagikan