17 Pengurus BPW KKLR se-Indonesia Dijadwalkan Hadir

  • Bagikan
Ketua Panitia Pelantikan BPW KKLR Sulsel, Ir H Jamaluddin Nawir, MM,
  • Jelang Pelantikan BPW KKLR Sulsel

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKLR Provinsi Sulsel akan dihadiri 17 pengurus BPW dari berbagai provinsi di Indonesia.
Mulai dari Papua, Kalimantan, Sumatera, Gorontalo, Sulawesi, dan Jawa. "Ada 17 pengurus BPW memastikan diri untuk hadir," tandas Ketua Panitia Pelantikan BPW KKLR Sulsel, Ir H Jamaluddin Nawir, MM, kepada Palopo Pos.

Panitia sendiri sudah menyiapkan lokasi para tamu selama berada di Makassar. Termasuk tempat nginap mereka.
"Semua akan difasilitasi oleh panitia. Makanya, kami masih akan rapat pemantapan untuk menyambut tamu-tamu dari luar daerah," tambah ketua panitia yang di kepengurusan BPW KKLR Sulsel, ia dipercaya sebagai bendahara umum mendampingi Ir H Syamsu Ali, MM, dan Sekretaris Umum dr Annas.

Ir H Jamaluddin Nawir, MM kembali mengatakan acara pelantikan BPW KKLR Sulsel dipusatkan di Hotel Claro Makassar. Termasuk kegiatan dialog dan acara penjemputan tamu-tamu dari daerah. "Dialog yang mengisi acara pelantikan BPW KKLR Sulsel intinya bagaimana menatap kesejahteraan masyarakat Luwu Raya.

Ketua panitia melanjutkan, di acara dialog akan menampilkan narasumber. Dari kepala daerah se Luwu Raya. Bupati/wali kota. Tentu mereka akan didampingi perangkat-perangkatnya. "Seperti dari Bappeda, PU, dan pimpinan OPD terkait lainnya," sambung Jamaluddin Nawir.

Juga hadir pimpinan daerah se Luwu Raya dan anggota-anggotanya. "Kesiapan mereka sudah terkonfirmasi. Mereka nyatakan siap hadir dan mengisi acara dialog," tambahnya lagi.

Rombongan kepala daerah, tamu-tamu dari berbagai daerah dijadwalkan sudah tiba di Makassar 15-16 Desember 2022. Termasuk rombongan YM Datu Luwu dan perangkat kesatuan Luwu. Adat tellue dan dewan 12 adat. (ary)

  • Bagikan