Berhadiah Rp30 Juta, Pordi Lutra dan Abang Fauzi Gelar Turnamen Domino di 15 Kecamatan

  • Bagikan

Muhammad Fauzi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Pengurus daerah (PD) Perkumpulan olahraga domino (PORDI) Luwu Utara akan melaksanakan turnamen domino tingkat kecamatan dan Kabupaten Luwu Utara.

Hal itu dikatakan Ketua PORDI Luwu Utara Ir. H. Rusydi Rasyid,M.Si, dilapak COD Masamba, Rabu, 14 Desember 2022.

“Turnamen tersebut dalam rangka persiapan pelantikan pengurus PORDI Luwu Utara bekerjasama dengan Anggota DPR RI Komisi V H.Muhammad Fauzi,SE,” ucap Ir.H Rusydi Rasyid yang juga kepala DPKP Luwu Utara.

“Untuk tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (17-18/12/2022) dan untuk tingkat kabupaten rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa-Rabu (20-21/12/2022),” jelasnya.

Ketua PORDI Luwu Utara berharap kepada seluruh Camat di Luwu Utara untuk memfasilitasi menyampaikan kegiatan tersebut disetiap desa.

“Kami berharap kepada bapak/Ibu Camat agar menyampaikan kepada seluruh kepala desa terkait dengan kegiatan tersebut,” harap Ir.H.Rusydi Rasyd.

“Adapun untuk persyaratan peserta yakni peserta wajib ber KTP setempat, umur 18 tahun keatas, khusus Laki-laki, lampiran no HP, tiap desa sebanyak 4 pasang, pendaftaran gratis, dan 10 Finalis akan mewakili turnamen Domino di tingkat Kabupaten,” kuncinya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan