HMD Prediksi Kemenangan Timnas Maroko Atas Timnas France Berkah Shalawat Bergemuruh di Laga Stadium

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Timnas Maroko vs Timnas France akan berhadapan pada semifinal piala dunia Qatar tahun 2022.pertandingan tersebut akan menyajikan beberapa catatan sejarah bagi timnas Maroko,apabila bisa melaju ke partai puncak final piala dunia Qatar tahun ini.

Pertandingan keduanya akan disiarkan langsung di beberapa stasiun TV resmi menayangkan Piala Dunia Qatar,pada pukul,03:00 wita.(Dinihari),Kamis,15/12/22.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN),dapil Luwu Raya menuturkan saat dikunjungi oleh awak media palopo pos, dikediamannya di desa lebani,kecamatan Belopa Utara,Kabupaten Luwu.bahwa akan mengadakan nonton bareng pertandingan timnas France Vs Maroko bersama seluruh simpatisan dan relawan HMD (Anak Desa).

Saat dipertanyakan prediksi kedua timnas yang akan berlaga pada dinihari antara France vs Maroko,HMD dengan tegas Allahu Akbar akan mendukung Timnas Maroko,semoga Hakimi cs bisa melaju kebabak final piala dunia Qatar 2022.

Prediksi saya secara pribadi atas timnas maroko akan membuat Oliver Giroud cs tak akan mampu menembus pertahanan timnas Maroko,apalagi aksi gemilang ditampilkan kiper timnas Maroko selama ajang piala dunia Qatar,Yassine Bounou yang baru kebobolan 1 kebobolan sepanjang fase grup sampai saat ini.

The Atlas lion team julukan timnas Maroko adalah salah satu timnas yang berlaga di piala dunia Qatar,dalam setiap kemenangan atau berakhirnya laga pertandingan,Hakimi cs selalu membentakan bendera Palestina dan para suporter timnas maroko selalu melantunkan shalawat sepanjang pertandingan.

Jadi saya prediksi laga Dinihari nantinya akan dimenangkan timnas Maroko, dengan skor 2-1.semoga lantunan shalawat dalam stadium akan membantu membakar semangat seluruh pemain timnas maroko.Ucapnya". (rls)

  • Bagikan