Dorong Pembangunan dan Promosi Potensi Tana Luwu

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Luwu, H Harbi Syam, SH
  • Harapan H Harbi Syam, SH ke BPW KKLR Sulsel

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Dari Tanah Papua, H Harbi Syam, SH, anggota DPRD Provinsi Papua Barat, sangat mendukung kegiatan acara dialog yang mengangkat isu potensi yang dikandung Luwu Raya.

"Harapan kita semua, semoga KKLR ke depan bisa menjadi alat perekat bija to Luwu. Dan juga bisa mendorong pembangunan ke arah Luwu Raya," sebut H Harbi Syam yang hampir pasti maju pilkada di Kabupaten Luwu.

Harbi Syam sendiri adalah warga asli Kabupaten Luwu yang eksis di Papua Barat. Diawali dari perjalanan pengusaha di tanah rantau. Kemudian karier politiknya terus gemilang hingga menjadi anggota DPRD Provinsi Papua Barat dua periode. Ia dari Partai Gerindra.

Kendati eksis di luar kampung halaman, H. Harbi Syam tetap peduli dengan perkembangan kampung halaman di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Luwu.

Kembali ke KKLR. Harbi Syam yakin KKLR Sulsel di bawah kepemimpinan Ir H Syamsu Ali, MM akan eksis sebagai wadah orang Luwu Raya untuk melakukan berbagai kegiatan yang mengarah pada alat pemersatu dan pererat tali silaturahmi. Kemudian membantu mendorong pembangunan dan mengangkat potensi di Luwu Raya.

"Saya kira harapan kita semua begitu. Apalagi KKLR Sulsel ini dekat dari Luwu Raya. Jadi tentu lebih tahu apa yang menjadi kebutuhan kampung kita," sebut bakal calon bupati Luwu yang muncul dengan jargon politik Poros Baru Luwu 2024.(ary)

  • Bagikan