Jumat Berkah, Sat Intelkam Polres Lutra Berbagi 100 Nasi Kotak

  • Bagikan

Nampak Personel Sat Intelkam Polres Luwu Utara, usai pelaksanaan ibadah Salat Jumat membagikan Nasi Kotak sebanyak 100 Kotak kepada Jamaah Masjid Sitangnga Kel. Baliase Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Jumat, 16 Desember 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Berbagi itu indah, Berbagi itu Berkah, hal yang dapat menyenangkan seseorang baik bagi yang menerima ataupun bagi yang memberi.

Salah satu bentuk nyata implementasi Polri Presisi oleh Polisi kepada masyarakat tidak hanya dalam hal kamtibmas namun juga peduli kepada warga dengan kegiatan berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Sat Intelkam Polres Luwu Utara, usai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat Dengan cara membagikan Nasi Kotak sebanyak 100 Kotak kepada Jamaah Masjid Sitangnga Kel. Baliase Kec. Masamba Kab. Luwu Utara. Jumat, 16 Desember 2022.

Giat tersebut dipimpin oleh Kaur Yanmin Sat Intelkam Polres Luwu utara Aiptu Abd. Rahim, SH.

Jumat Berkah ini merupakan program rutin dari Bapak Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.I.K dalam rangka wujud kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan Polisi akan terus berada ditengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan tidak ada maksud ataupun tujuan lain hanya untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. Dan, setiap hari Jumat, Insya Allah Bapak Kapolres Luwu Utara sudah menjadwalkan setiap Fungsi akan rutin melaksanakan Jumat berkah,” ujar Aiptu Abd. Rahim. (junaidi rasyid)

  • Bagikan