Ketua Golkar Luwu akan Nobar Final Piala Dunia Qatar di Kamanre

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA-- Ketua Golkar Luwu, Patahudding akan mengadakan nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia Qatar di kediaman Ketua Golkar, Desa Kamanre, Kec. Kamanre, Luwu, Ahad malam, 18 Desember 2022.

Pengurus DPD Partai Golkar Luwu Bidang Media dan Informasi, Aziz Arifuddin menuturkan, pada Nobar nanti, akan diberikan door price bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Sedang Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli ST MSi yang juga anggota Fraksi Golkar menuturkan, akan hadir menyaksikan laga final piala dunia Qatar yang mempertemukan kedua kesebelasan yang di favoritkan pada akhirnya bertemu antara France vs Argentina.

"Insya Allah saya akan hadir nobar dikediaman Pak Ketua Golkar Luwu H Patahudding bersama rekan-rekan pengurus partai Golkar kecamatan," ucapnya.

Sekedar diketahui bahwa pertandingan perebutan posisi ketiga dan keempat telah berlangsung pada hari Sabtu,17/12/2022.pukul 23:00 wita yang disiarkan langsung antara timnas Croatia berhasil mengalahkan timnas Maroko dengan Skor 2-1. (rls)

  • Bagikan