Sekda Rakor Virtual Pengamanan Nataru, Armiadi: Jangan Buat Kegiatan yang Mengumpulkan Orang Banyak di Akhir Tahun

  • Bagikan

Sekda Lutra, Ir Armyadi rakor pengamana Nataru didampingi Wakapolres dan Ketua DPRD Lutra. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--- Secara Virtual Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir Armiadi mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Mako Polres Luwu Utara. Jumat (16/12/2022).

Melalui aplikasi Zoom Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si saat memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa langkah ini untuk memastikan Keamanan terhadap Masyarakat yang akan melakukan arus mudik dan Masyarakat yang akan melaksanakan liburan.

Kapolri Sigit Prabowo menyampaikan, bahwa bagaimana memastikan kegiatan Masyarakat di akhir Tahun betul-betul bisa berjalan dengan baik. Sehingga, masyarakat bisa menikmati akhir tahun secara aman, lancar, dan baik.

Sementara itu Sekretaris Daerah Luwu Utara saat ditemui menyampaikan bahwa penekanan Kapolri untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban termasuk dalam penggunaan jalan untuk tidak mengganggu pengguna jalan yang lain Makanya, diharapkan menjelang Natal dan Tahun Baru tidak ada kegiatan-kegiatan yang menimbulkan banyaknya orang yang hadir di tempat-tempat umum.

Sekda Lutra juga menambahkan bahwa ini juga untuk memastikan kebutuhan bahan pokok tersedia di Perayaan Natal dan Tahun Baru ini seperti yang telah kita lakukan di Luwu Utara yaitu menyelenggarakan Pasar Murah dan melakukan sidak di pasar-pasar dan sampai hari ini Alhamdulillah tidak ada kenaikan harga yang signifikan, inilah yang diharapkan secara umum di Indonesia bahwa kebutuhan bahan pangan tetap terjamin untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru. (mahmuddin)

  • Bagikan