Raih Medali Double di Porprov Bulukumba Sinjai, Abang Fauzi Serahkan Bonus Rp2,5 Juta Per Atlit

  • Bagikan

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, kembali memberikan bonus kepada puluhan atlet Luwu Utara yang meraih double medali. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, kembali memberikan bonus kepada puluhan atlet Luwu Utara yang meraih double medali.

Kali ini atlet yang mendapatkan bonus sebesar Rp2,5 juta itu, mereka yang berhasil meraih medali lebih dari satu pada ajang Porprov XVII 2022.

“Pada saat penyerahan bonus beberapa waktu lalu di aula kantor bupati, saya perhatikan ada banyak atlet yang kalungi medali lebih dari satu. Jadi saya bisik ketua KONI, ada bonus tambahan untuk mereka yang dapat double medali,” kata Muhamad Fauzi usai menyerahkan bonus tambahan di Teras Adira Masamba.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu mengimbau kepada seluruh atlet di Luwu Utara untuk terus berlatih, menjaga kekompakan sesama atlet dan pelatih.

“Jangan puas atas apa yang diraih hari ini. Atlet itu jadi sang juara saat naik kepodium saja, kalau sudah turun dari podium semua akan kembali seperti atlet lainya, jadi terus berlatih agar jalan menuju podium itu bisa terus diraih,” tutur suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Sebelumnya Abang Fauzi juga menyerahkan bous dari kantong pribadinya kepada 14 bacang olah raga yang meraih medali. Masing masing cabor mendapatkan bonus Rp5 juta rupiah.

Empat belas cabor tersebut diantaranya Teakwondo, Petanque, Atletik, Menembak, Cricket, Pencak Silat, Bola Voli, Karate, Anggar, Sepak Takraw, Catur, Panahan, Balap Motor dan cabor Judo. (junaidi rasyid)

  • Bagikan