Keluarga Besar Kasih Yesus Palopo Peringati Natal

  • Bagikan
  • RMB Siap Jadi Penasehat dan Pembina KYP

PALOPO --- Suka cita dan damai natal terasa di peringatan yang digelar Keluarga Besar Kasih Yesus Palopo (KYP), Rabu 28 Desember 2022, di Jalan Veteran, Kota Palopo.

Keluarga besar KYP berkumpul dalam suasana kebersamaan dan penuh kekeluargaan. Kebersamaan makin terasa karena kegiatan Natal dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Ketua KYP Palopo, Ir Irbar Pairing Senobua', MT, dan pengurus KYP Palopo lainnya.

Rita Buyang, pengurus KYP Palopo mengajak kepada keluarga besar KYP Palopo untuk menikmati suka cita natal dan menikmati damai Natal. "Sekembalinya kita dari sini, kita kembali dengan suasana damai dan suka cita natal," ujar Rita Buyang.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso, M.Si sangat senang dan bahagia hadir di tengah-tengah keluarga besar KYP. "Ini menjadi spirit kita untuk terus membangun kebersamaan dalam suasana suka cita natal," ucap RMB.

Tak hanya itu, RMB pada kesempatan baik itu bersedia menjadi penasehat dan pembina KYP Palopo.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua Umum KYP, Ir Irbar Pairing Senobua', MT. "Beliau bersedia jadi penasehat dan pembina KYP. Ini tentu spirit kita untuk terus membangun kebersamaan," ujar Ir Irbar Pairing Senobua', MT. (ary)

  • Bagikan