Masyarakat “Curhat” ke Kapolsek Telluwanua Palopo, AKP Edi: Kita Serap Semua Keluhan Masyarakat

  • Bagikan

KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistiono dan Lurah Salubattang, Saiman di kegiatan Jumat Curhat, di Kantor Lurah Salubattang, Jumat, 30 Desember 2022.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kegiatan Jumat Curhat Polsek Telluwanua Kota Palopo, kali ini menyentuh masyarakar di Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Junat, 30 Desember 2022.

Sekira pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Kelurahan Salubattang, mengeluarkan Isi Hatinya (Curhat) ke Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono.

AKP Edi Sulistiono yang didampingi Aipda Derni Imawan, disambut hangat seluruh masyarakat yang ada di Salubattang.

Dihadapan Kapolsek dan Lurah Salubattang Saiman serta Staf dan para sekretaris RT se Kelurahan Salubattang.

Masyarakat mengeluhkan akhir-akhir ini sering terjadi tindak pidana pencurian ayam serta keluhan-keluhan terkait dengan situasi kamtibmas.

"Kalau bisa Pak Kapolsek mengarahkan lebih giat lagi patroli di Salubattang," kata salah seorang perwakilan masyarakat Salubattang.

Menanggapi itu, Kapolsek Telluwanua Edi Sulistiono, mengatakan, tujuan dari kegiatan Jum'at Curhat adalah sebagai wadah silaturahmi antara Kepolisian dan warga binaannya serta untuk mendengarkan keluhan-keluhan terkait dengan situasi Kamtibmas.

Keluhan-keluhan yang disampaikan pada umumnya soal pencurian ayam dan menginginkan adanya kegiatan patroli tiap malam guna mencegah atau mengantisipasi kejadian yang serupa.

"Kami sudah memberikan solusi dan respon terkait dengan keluhan-keluhan yang disampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat tentang Kamtibmas," tutup Kapolsek.(kahar iting)

  • Bagikan