Kanit Regident Polres Palopo Sibuk Berbagi ke Jamaah Masjid

  • Bagikan

KANIT Regident Samsat Polres Palopo, berbagi nasi kotak ke para jamaah salat Jumat di Masjid Terminal Kota Palopo, Jumat, 13 Januari 2023. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Jika di Polres dan Polsek jajaran di Kota Palopo, sibuk melakukan Jumat Curhat ke masyarakat, beda dengan Unit Regident Samsat Palopo.

Dibawah kando Iptu Kamaluddin, Unit Regident Samsat Polres Palopo, menyibukkan diri berbagi ke para jamaah.

Kamal, begitu panggilan akrap Kamaluddin, mengatakan, sudah menjadi kegiatan rutin mingguan Polres Palopo tidak terkecuali Unit Regident Samsat Polres Palopo, menyapa warga sambil berbagi.

"Ini dinamakan Jumat berbagi Unit Regident Sat Lantas Polres Palopo," kata Kamal, ketika berbagi nasi kotak di Masjid Terminal Kota Palopo, Jumat, 13 Januari 2023.

Diakui Kamal, jika kegiatannya itu tidak lepas dari petunjuk Kapolres Palopo, AKBP Sa'fii Nafsikin SH MH SIK dan Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Siswaji SSos.

"Kegiatan ini memang rutin kita lakukan setiap minggu, utamanya pada Hari Jumat, kita sebut jumat berbagi," paparnya.

Kamal menambahkan program ini selain sebagai, juga sebagai sarana berkomunikasi dengan warga, sambil mendengarkan saran dan masukan dari warga.

"Kita gunakan juga sebagai sarana berkegiatan sosial, ya hitung-hitung kesempatan berbuat baik dan beramal ke sesama," pungkasnya.

Dia menambahkan, selain program rutin mingguan, Kapolres Palopo juga memberikan sarana komunikasi online lewat hoteline yang bisa di akses semua warga Palopo.(kahar iting)

  • Bagikan