Diduga Motif Asmara, Siswi SMK di Tana Toraja Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Dasi sekolah milik korban AA (17 tahun) yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya dalam kamarnya di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Selasa (16/1/2022) dini hari.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kasus bunuh diri kembali terjadi, salah satu pelajar SMK di Kabupaten Tana Toraja ditemukan tewas dalam kamarnya di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Selasa (16/1/2022) dini hari.

Pelajar berjenis kelamin perempuan tersebut berinisial AA (17 tahun) diduga bunuh diri akibat masalah asmara.

Informasi dibenarkan Kapolsek Makale, AKP. Martinus Pararuk yang telah menerima laporan dari warga tentang penemuan jenazah remaja tergantung di rumahnya.

“Kami terima laporan warga, remaja umur 17 tahun tergantung di rumahnya dan masih sekolah di SMK 1 Tana Toraja,” ujar Martinus, Rabu (18/1/2023).

Lanjut Martinus menjelaskan, jenazah AA pertama kali ditemukan pihak keluarga tergantung menggunakan dasi sekolah di dalam kamar.

Hasil olah TKP pihak Inafis Polres Tana Toraja bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, ada luka lebam di leher akibat jeratan dasi yang digunakan dan ditemukan cairan keluar dari kelamin, dipastikan korban bunuh diri,” ungkapnya.

Motif korban nekat mengakhiri hidupnya diduga ada permasalahan asmara dengan pacarnya.

Pihak keluarga tidak ingin dilakukan autopsi terhadap korban dan menerima dengan ikhlas kejadian tersebut. (Ris)

  • Bagikan