Harbi Syam Terus Bergerak, Sentuh Hati Masyarakat

  • Bagikan

BELOPA --- Mendekati pilkada Luwu 2024 yang tidak terasa lagi, H Harbi Syam, SH, tim, relawan, dan kerabat terus bergerak dari desa ke desa.

Mereka menyasar semua desa di Luwu. Ke Latimojong. Kemudian ke Walmas. "Hampir semua desa di Luwu sudah kami sadar," ujar Harbi Syam, SH, kepada Palopo Pos, baru-baru ini.

Dalam setiap pertemuannya dengan warga, bakal calon bupati Luwu yang dikenal dengan jargon politik "Poros Baru Luwu 2024", selalu mengedepankan silaturahmi dan menyentuh hati masyarakat. Ia meyakinkan hati masyarakat untuk bersama-sama melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. "Yang intinya bagaimana masyarakat bisa sejahtera dengan kegiatan masing-masing," ujarnya.

Kalau dia petani, bagaimana hasil panennya meningkat. Kalau dia nelayan, bagaimana agar berproduksi dengan baik. "Intinya pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat," papar dia.

Selain melakukan sosialisasi, ia juga memberi pencerahan-pencerahan politik yang baik dan benar. "Kita semua boleh beda pilihan, tapi hubungan silaturahmi tetap jalan dengan baik. Jaga hubungan kekeluargaan," tandasnya.

Harbi Syam juga sudah ke Walmas. Bertemu dengan sejumlah tokoh politik, pemuda, pendidikan, dan agama. Masyarakat apalagi. (ary)

  • Bagikan