Dandim 1414/Tator Bersama Ketua Panitia 110 Tahun IMT, Menyerahkan Bedah Rumah Kakek Daud di Kesu’

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra bersama Ketua panitia Perayaan 110 Injil Masuk Toraja(IMT) Jecson Mari,saat penyerahan bedah rumah ke Ne' Daud di Kecamatan Kesu'Kabupaten Toraja Utara. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Babinsa Kodim 1414/Tator dan Panitia Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja menjadi ujung tombak 110 renovasi rumah tidak layak huni di Toraja.

Hal ini sejalan dengan salah satu Program Kepala Staf Angkatan Darat yang diimplementasikan oleh Pangdam XIV/Hsn dan Danrem 141/TP dengan memerintahkan jajarannya dalam pelaksanaan bedah rumah layak Huni disambut oleh Dandim 1414/Tator yang bekerja sama dengan panitia Injil Masuk Toraja ke 110 Tahun .

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,.M.Han dalam sambutannya usai penyerahan rumah yang telah dibedah dilokasi mengatakan Penggarapan bedah rumah layak huni oleh para Babinsa Kodim 1414/Tator ini berlangsung selama kurang lebih satu minggu,setelah seremonial penyerahan secara simbolis oleh Ketua Panitia IMT .

"Penyerahan hasil renovasi ini, sekaligus menandakan selesainya proses pembangunan rumah pertama selesai di renovasi , dan siap dihuni kembali," ungkap Dandim 1414/Tator.

Dandim 1414/Tator berharap agar hasil renovasi ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan kepada Ne' Daud di Kecamatan Kesu'.

“Semoga dengan bantuan renovasi ini, bisa membantu dalam memberikan kesejahteraan bagi keluarga, dan semoga rumah ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik,dan semoga keberkahan selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.

Setelah kurang lebih satu minggu Babinsa Kodim 1414/Tator bekerja, maka Rumah pertama yang direnovasi yaitu milik Nek Daud di desa Panga Kecamatan Kesu', Kabupaten Toraja Utara selesai .

Selanjutnya,Ketua panitia Perayaan 110 Injil Masuk Toraja(IMT) Jecson Mari bersama Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han Dan Kapolres Yang di Wakili Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, menyerahkan hasil renovasi bedah rumah layak huni dalam rangka Injil Masuk Toraja ke-110 Tahun, Rabu ,15 Februari 2023.

Ditambahkan Ketua panitia Perayaan 110 Injil Masuk Toraja(IMT) Jecson Mari,katakan Perbaikan Rumah ini merupakan salah satu Program dalam kegiatan perayaan 110 Injil Masuk Toraja (IMT) dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Toraja khususnya Kabupaten Toraja Utara .

"Diupayakan melalui program tersebut target dari beberapa unit perbaikan rumah di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dapat terwujud, dan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam dalam perekonomian, Ungkap Ketua Panitia IMT .(albert)

  • Bagikan