Jasa Raharja Palopo Lindungi Penumpang Bus Karyawan PT Vale

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SOROWAKO -- PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Palopo menjalin kerja sama dengan PT Sinar Jaya Langgeng Utama Sorowako dalam hal perlindungan bagi penumpang bus karyawan.

Kerja sama ini dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada, Selasa 14 Februari 2023 di Land Transport Office PT Vale Sorowako Kabupaten Luwu Timur.

PKS tersebut ditandatangani oleh I Gede Urip Aryawan selaku Project Manajer PT Sinar Jaya Langgeng Utama dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Palopo, Suhardi Popang.

PT Sinar Jaya Langgeng Utama Sorowako merupakan perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput karyawan PT Vale di wilayah Sorowako Luwu Timur dan sekitarnya.

Adapun PT Jasa Raharja merupakan perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum termasuk angkutan karyawan yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964.

Penanggung Jawab Samsat Luwu Timur, Ridwan Purwo Saputro menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik dengan PT Sinar Jaya Langgeng Utama Sorowako serta dengan adanya PKS ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas, kemudahan pelayanan serta memberikan kepastian jaminan kepada seluruh penumpang bus karyawan PT Vale di wilayah Sorowako dan sekitarnya.(idr)

  • Bagikan