Jadwal Liga Champions 2022/2023 16 Besar: Liverpool Bentrok Madrid dan Frankfurt Duel Napoli

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-- Babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 kembali akan dimainkan pada tengah pekan ini. Yakni, Rabu, 22 Februari 2023 dinihari Wita. Yah, masyarakat tentunya akan dimanjakan matanya dengan aksi-aksi ciamik para pemain idolanya.

Berikut jadwal Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar. Duel 'maha besar' akan tersaji saat Liverpool meladeni Real Madrid. Begitu juga Eintracht Frankfurt vs Napoli.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang kemenangan atas Newcastle United merupakan modal berharga untuk menghadapi Real Madrid pada tengah pekan ini.

Juru taktik kelahiran Jerman itu ingin anak asuhnya segera fokus pada pertandingan hadapi El Real di Liga Champions 2022/2023.

"Laga selanjutnya adalah Real Madrid. Kompetisi yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan duel hari ini," kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

"Kami harus pulih untuk laga itu dan setelahnya ada Crystal Palace. Palace juga merupakan tim yang sulit dihadapi," sambungnya.

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan bahwa setiap hasil imbang sulit pada level ini. "Meskipun kami senang bahwa kami telah menghindari Paris," ucap Spalletti dilansir laman resmi UEFA.

Eintracht Frankfurt, lanjut Luciano Spalletti, masih menjadi juara Liga Europa, yang merupakan kompetisi terbesar kedua di Eropa.

"Mereka berada di sebagai sebuah tim. Itu pasti tidak akan mudah," jelas Spalletti.

Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengetahui jadwal pertandingan bola hari ini Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar dinihari Wita.

Rabu, 22 Februari 2023

  • Liverpool vs Real Madrid di Stadion Anfield, Inggris, pukul 04.00 dinihari Wita (live SCTV, Vidio, atau Moji TV).
  • Eintracht Frankfurt vs Napoli di Stadion Detsche Bank Park, Jerman, pukul 04.00 Wita (live SCTV, Vidio, atau Moji TV). (fin/pp)
  • Bagikan