Masyarakat Patila Lutra Curhat Soal Drainase, Lapangan Desa, dan Pembenahan Rumah Ibadah ke Anggota DPRD Sulsel Marthen Rantetondok Saat Reses

  • Bagikan

Masyarakat Patila, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara saat mengikuti reses anggota DPRD Sulsel, Ir. Marthen Rantetondok, M.M. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Masa reses anggota DPRD Sulsel, Ir. Marthen Rantetondok, M.M, betul-betul dimanfaatkan masyarakat.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat Desa Patila, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, saat mereka menghadiri kegiatan itu, Rabu, 22 Februari 2023 pukul 16.30 - 18.00 Wita.

Reses yang dilaksanakan tampak hadir Kepala Desa, Hasdi, aparat desa, mahasiswa, dan masyarakat Desa Patila.

Mereka pun menyampaikan curahan hatinya (curhat) kepada politisi Partai ini.

Pertemuan yang berjalan lancar dan menarik itu, masyarakat menyampaikan soal drainase dan tiang listrik yang sudah rapuh. Mereka juga meminta agar lapangan desa bisa diratakan, pembenahan Rumah ibadah, balai pertemuan (Baruga), dan pembenahan Posyandu.

''Kami berharap supaya ini bisa diperhatikan dan direalisasikan ke depan,'' kata salah seorang warga.

Ir. Marthen Rantetondok, M.M pun menyambut baik aspirasi masyarakat.

''Untuk aspirasi masyarakat, akan segera dikoordinasikan dengan OPD terkait. Sehingga, dapat segera diakomodir,'' katanya.

Menurutnya, karea ini menyangkut kebutuhan masyarakat, jadi harus diperjuangkan.

''Kita berusaha dan berdoa semoga ini bisa terealisasi sesuai dengan harapan kita bersama. Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk memperjuangkannya,'' pungkasnya. (*/pp)

  • Bagikan