Reskrim: AA Ngaku Diopname, Tapi Penyidik Sedang Cari di RS Mana

  • Bagikan
Kanit Tipidter Polres Palopo, Ipda Ridwan SH
  • Kasus Oknum ASN Palopo Tersangka Solar Ilegal

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Ditetapkannya oknum Aparat Sipil Negara (Pemkot) Palopo yang bertugas di Sekretariat Daerah Kota Palopo, inisial AA oleh Polres Palopo, membuat AA langsung tidak enak badan.

Panggilan pertama, Senin, 23 Februari 2023, AA mangkir. Akhirnya sehari setelah itu, penyidik kembali melayangkan surat panggilan kedua, Rabu, 23 Februari 2023. Lagi-lagi, AA yang diketahui berdomisili Kabupaten Luwu (Belopa), masih belum memenuhi panggilan penyidik.

Informasi menyebutkan, kondisi AA saat ini kurang baik.
Hanya saja, penyidik tidak mau menerima alasan, apapun bentuknya, AA harus datang ke Polres Palopo sebagai tersangka untuk diambil keterangannya perihal kasus BBM Solar ilegal yang diketahui milik AA.

"Beliau katanya sakit, tapi informasi ini belum bisa dipertanggungjawabkan. Tetap kita tunggu. Informasi yang kami peroleh AA diopname tapi kita juga tidak tahu di rumah sakit (RS) mana beliau dirawat," kata Kanit Tipidter Polres Palopo, Ipda Ridwan SH, kepada Palopo Pos, di ruang kerjanya, Kamis, 24 Februari 2023.

Perwira satu balok itu, menegaskan, jika dalam surat pemanggilan ketiga yang bersangkutan belum juga datang, maka dirinya yang akan memimpin langsung penjemputan paksa terhadap diri AA. "Bukan saya tapi memang perintah negara," bebernya. (ded/idr)

  • Bagikan