Legislator Aris Munandar Dorong Perbaikan Talud di Balandai

  • Bagikan
Anggota DPRD Palopo, Aris Munandar bersama pejabat Dinas PUPR Palopo saat meninjau lokasi kerusakan talud di Balandai, belum lama ini. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI---Anggota DPRD Palopo, Aris Munandar memastikan pelaksanaan pekerjaan perbaikan talud sungai Andoli, di Kelurahan Balandai Kota Palopo. Perbaikan talud ini lantaran imbas dari bencana banjir yang dialami tahun lalu.

Melalui perannnya sebagai legislator yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) ini. Legislator asal partai Hanura ini berhasil mengusulkan perbaikan talud tersebut lewat APBD 2023 dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Nilainya sekitar Rp400 juta untuk 2 titik. Insya Allah tahun ini akan dikerjakan. Karena jika tidak ditangani secepatnya maka berdampak terhadap warga," kata Aris Munandar, Ahad, 26 Februari 2023.

Bahkan, pihak Dinas PUPR telah meninjau kerusakan talud yang terletak di samping kampus IAIN Palopo itu dan turut memastikan realisasianya pada tahun anggaran ini.

"Salah satu program prioritas yang telah kita dorong lewat aspirasi masyarakat khususnya di Kelurahan Balandai. Pihak PUPR juga sudah memastikan mengerjakan talud itu di tahun ini," terangnya. (rul)

  • Bagikan