Matangkan Persiapan Pemilu, PDIP Palopo Gelar Rakercab dan PPSD, Senin

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN-- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palopo mulai mematangkan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya, pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) di Hotel Harapan, Senin, 27 Februari 2024 hari ini.

Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil mengatakan bahwa pelaksanaan Rakercab dan PPSD merupakan instruksi DPP PDIP kepada semua tingkat Kabupaten/Kota di Indonesia.

"Merupakan salah satu bentuk kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu 2024. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah unsur PAC, Badan, kader, para bakal caleg, dan organisasi sayap," kata Alfri Ahad, 26 Februari 2024 kemarin.

Menurutnya, melalui Rakercab ini aspirasi dari tingkatan paling bawah akan dirumuskan secara bersama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024. Sehingga sebuah gagasan dan strategi menghadapi Pemilu 2024 bisa solid bergerak sebagaimana yang digaungkan oleh PDI Perjuangan berdasarkan jenjang kepengurusan mulai dari tingkat bawah hingga pusat.

"Sehingga apa yg menjadi harapan PDI Perjuangan bisa hetrik tiga kali menang, baik itu Pemilu Pileg, Pilpres, serta Pilkada tahun 2024," terang Alfri Jamil. (rul/ikh)

  • Bagikan