Luwu Timur Raih Piala Adipura ke-7, Bupati Budiman: Ini Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Nampak Bupati Luwu Timur saat menerima piala Adipura. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Kota Malili Kabupaten Luwu Timur kembali meraih piala Adipura tahun 2023.

Piala Adipura merupakan supremasi atau penghargaan tertinggi pemerintah bagi kabupaten/ kota di Indonesia di bidang kebersihan lingkungan.

Penyerahan piala Adipura untuk kota Malili diberikan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya kepada bupati Luwu Timur Budiman, di Gedung Manggal Wanabakti, Jakarta, Selasa (28/02/2023).

Atas anugerah Adipura ini, bupati Budiman menyampaikan terima kasih atas partispasi dan kolaborasi seluruh masyarakat Luwu Timur, khususnya warga kota Malili.

"Piala Adipura sebenarnya ditujukan kepada masyarakat Luwu Timur, khususnya warga Malili yang diwakili pemerintah daerah. Terima kasih atas upaya semua elemen masyarakat, stakeholders, pihak swasta, instansi, PT. Vale, PT. CLM dan perusahaan-perusahaan lainnya.

Kolaborasi dan partisipasi organisasi perangkat daerah, penggiat dan pemerhati lingkungan, forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi lainnya.

"Ucapan terima kasih juga buat petugas kebersihan telah berkontribusi menjaga dan merawat kebersihan lingkungan,” imbuh bupati Budiman

Dia menyampaikan kepedulian dan upaya kita dalam kelestarian lingkungan, menjaga kebersihan patut dilanjutkan di waktu mendatang.

“ Alhamdulilah Piala atau anugerah Adipura ini dapat kembali kita raih yang merupakan prestasi ketujuh kalinya bagi Luwu Timur, khususnya kota Malili,” tandas bupati Budiman.(karim)

  • Bagikan