Reses di Padang Subur, Ini Aspirasi Warga ke Anggota DPRD Sulsel Marthen Rantetondok

  • Bagikan

Suasana saat Anggota DPRD Sulsel, Ir Marthen Rantetondok, MM ketika melakukan rese di Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Luwu. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONRANG-- Anggota DPRD Sulsel, Ir Marthen Rantetondok kembali melakukan reses. Kali ini, dipusatkan di Desa Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Senin, 27 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasinya. Seperti persoalan pupuk. Mereka berharap supaya pupuk tidak langka pada saat musim tanam.

Selain itu, masyarakat juga berharap pengadaan mesin jahit untuk kelompok PKK, pengadaan ternak, serta pengadaan alat panen.

Legislator Partai Golkar yang tergabung dalam Komisi E DPRD Sulsel, menyambut baik aspirasi masyarakat tersebut. Dia berharap, apa yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan.

''Selepas reses, kami langsung koordinasi dengan organisasi perangkat daerah terkait. Semoga langsung mendapat perhatian.

Pada kesempatan ini, turut hadir adalah kepala lingkungan Padang Makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat. (*/uce)

  • Bagikan