Catherine Wilson Berat Badannya Naik Lebih dari 10 Kilogram, Hamil?

  • Bagikan

PALOPOS.CO.ID, JAKARTA-- Ada yang tak biasa dari penampilan artis cantik Catherine Wilson. Kini, istri dari anggota DPRD Sidrap, Sulsel, Idham Mase tampak lebih berisi.
Hanya saja, ia tidak. Yah, dia tidak sedang hamil. Namun, berat badannya saja yang bertambah, yakni sekitar 10 kilogram lebih.

“Banyak sekali naiknya. Lebih dari 10, ada 20-an. Biasanya kan kalau wanita naik segitu ada bayinya ya, ini enggak ya,” katanya saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar baru-baru ini, seperti dikutip dari YouTube, TRANS TV Official.

Aktris cantik ini pun bercerita soal bobot badannya. Dulu, berat badannya paling banyak 60 kilogram.

“Dulu 58-60, sekarang 70 something, banyak ya,” kata Catherine Wilson.

Ya, dengan kata lain, model dengan tinggi 173 sentimeter ini mengakui bahwa dia mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Dan, penyebabnya adalah stres.

“Mungkin faktor stres dan umur pastinya kan sudah kepala 4. Kalau aku stres malah gemuk,” tuturnya.

Sadar tubuhnya makin gemuk, Catherine pun berupaya menurunkan berat badannya. Dia menjalani diet, berolahraga dan pergi ke ahli gizi.

“Dari sebelum nikah juga memang aku berat badan naik. Terus sekarang lagi berusaha untuk nurunin, sudah turun sih,” ungkapnya.

Nyatanya, dengan tubuh seperti sekarang, dia tidak bisa lagi mengenakan baju-bajunya yang dulu. Sudah tidak pas lagi. “Sedih deh kalau lihat baju-baju aku yang dulu ya, baju-baju desainer,” ungkap sang model itu.

Tak pelak, dengan rasa sedih, dia pun harus melepas baju-baju tersebut. “Aku sempat waktu itu bikin garage sale, itu juga aku lihat, duh kecil banget sih bajunya,” pungkas Catherine Wilson. (ps/pp)

  • Bagikan