UNANDA dan UNHAS Teken MOU Bersama

  • Bagikan

PALOPO --- Penandatanganan MOU bersama antara Universitas Andi Djemma (Unanda) dan Universitas Hasanuddin (UNHAS) yang ditandatangani langsung oleh Rektor masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2023 di gedung Rektorat Unhas lantai 8 Makassar, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor 4 Unhas, Dekan Perikanan dan Kelautan Unhas dan beberapa jajarannya, kemudian dari Unanda hadir Wakil Rektor 4, Ketua dan Wakil Ketua Yayasan, Dekan Fakultas Perikanan dan Kepala Biro Umum.

Dalam sambutannnya, Rektor Unhas menyampaikan bahwa perguruan tinggi yang unggul dan maju adalah yang terus membangun kerjasama dengan semua pihak yang bisa memajukan perguruan tinggi dan memberi manfaat buat masyarakat, selain itu harapan Rektor Unhas semoga Unhas dan Unanda bisa terus bekerjasama untuk memajukan sumber daya manusia khususnya di Luwu Raya dan sekitarnya dan bisa bekerjasama Unhas untuk mengembangkan potensi yang ada di Luwu Raya.
Kemudian Rektor Unanda mengharapkan Unanda dan Unhas bagaikan Orang tua dan anak yang selalu saling memperkuat dan saling membina, sehingga Unanda kedepan bisa lebih unggul dan terkemuka secara nasional.(rls/ary)

  • Bagikan