BPW KKLR Sulsel Bukber dan Tarawih Bareng Mahasiswa Luwu Raya

  • Bagikan
Ketua BPW KKLR Sulsel Hasby Syamsu Ali (kanan) bersama pengurus BPW KKLR Sulsel buka puasa bersama (bukber) dengan mahasiswa Luwu Raya, Ahad, (26/3/2023) di Sekretariat PB IPMIL Raya Jalan Kijang, Nomor 65, Makassar. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan menggelar agenda buka puasa bersama (bukber).


Agenda bukber tersebut digelar bersama dengan mahasiswa Luwu Raya, Ahad, (26/3/2023) di Sekretariat PB IPMIL Raya Jalan Kijang, Nomor 65, Makassar.


Ketua BPW KKLR Sulsel Hasby Syamsu Ali mengatakan, agenda bukber ini sebagai salah satu program pengurus yang telah diagendakan pada rapat kerja.


“Alhamdulillah program ini bisa kita jalankan mulai dari asrama mahasiswa Luwu Raya di Jalan kijang. Yang perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini memang telah terjadwal dalam rapat kerja kita,” ungkap Hasby Syamsu Ali.


Dia menjelaskan, dengan adanya safari ramadan dari pengurus BPW KKLR Sulsel, bisa mempererat hubungan sesama Wija To Luwu (WTL) di Kota Makassar.


“Selalu saya sampaikan KKLR ini milik bersama, siapa pun itu yang merasa WTL, jadi bukan berarti tidak masuk pengurus lantas mengnaggap dirinya bukan bagian dari KKLR itu keliru. Jadi itu sering saya sampaikan.” tegas dia.


“Terutama bagi adik-adik Mahasiswa, silahkan berkomunikasi dengan senior-sneior, orang tua dan yang lainnya di KKLR, jangan sungkan selagi masih bisa dibantu kita bantu.” Hasby Syamsu menambahkan.
Sehingga ia berharap ke depan agenda-agenda silaturahmi seperti ini terus terjalin meski bukan lagi pada bulan suci ramadan.


“KKLR ini wadah silaturahmi, tempat ngumpul, menjaga hubungan sesama WTL di rantau, jadi jangan putus komunikasi.” tandas dia.


Kegiatan buka bersama ini juga dirangkaikan dengan salat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan salat Isya dan Taraweh secara berjamaah. (int/idr)

  • Bagikan