MKD Bukan Sebatas Wacana Siap Bertarung Sebagai 01 pada Pilwalkot 2024

  • Bagikan
Muhammad Kamal Dakka

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURUTANGA-- Perhelatan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo 2024 memunculkan beberapa figur. Baik dari kalangan politisi, birokrasi, hingga pengusaha.

Seperti Rahmat Masri Bandaso, Ahmad Syarifuddin alias Ome, Haidir Basir, Muhammad Kamal Dakka (MKD), Farid Kasim Judas (FKJ), Alfri Jamil, dan beberapa lainnya.

Juru Bicara MKD, Samsu mengatakan bahwa keberadaan MKD menuju Pilwalkot Palopo bukan sebatas wacana. Melainkan, MKD sudah mengambil langkah untuk maju bertarung di Pilwalkot mendatang.

"Kami melalui tim relawan menyampaikan bahwa MKD dalam kaitannya di Pilwalkot mendatang bukan wacana semata. Salah satu langkah konkret MKD telah membentuk tim relawan," kata Samsu, Ahad, 2 April 2023 kemarin.

Menurutnya, sosok MKD merupakan tokoh muda asli Kota Palopo yang selama ini berkecimpung dalam dunia bisnis. Dirinya bertekad siap membangun Palopo lebih baik ke depan.

"MKD sudah menegaskan maju sebagai calon dengan prinsip lebih baik kalah sebagai 01 dari pada menang sebagai 02. Jadi, kami tegaskan bahwa MKD bukan sebatas wacana. MKD siap untuk calon 01," tandas Samsu, yang sekaligus dipercayakan sebagai juru bicara MKD. (rul/ikh)

  • Bagikan