Anggota DPRD Sulsel Marthen Rantetondok Minta Dinsos Turun Tangan Bantu Masyarakat di Malangke Barat

  • Bagikan

Anggota DPRD Sulsel, Ir. Marthen Rantetondok, M.M. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Anggota DPRD Sulsel, Ir. Marthen Rantetondok, M.M, terus memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya yang berada di daerah pemilihannya.

Ia pun meminta Kadis Sosial Provinsi Sulsel Drs. H. Andi Irawan Bintang, M.T untuk memperhatikan kondisi di Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara.

Karena, daerah ini kerap banjir yang mengakibatkan kerugian seperti gagal panen, empang tergenang, termasuk rumah-rumah warga dan fasilitas lainnya.

''Kami meminta kepada Dinas Sosial untuk memperhatikan dan membantu masyarakat di Malangke. Juga pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah,'' katanya saat intrupsi ketika rapat dengan Dinas Sosial di kantor DPRD Sulsel, Selasa, 4 April 2023.

Marthen Rantetondok yang berasal dari daerah pemilihan XI meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur mengaku berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi mereka.

''Ini harus jadi perhatian bersama,'' katanya dalam rapat di Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat meliputi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, dan lainnya.

Dia berharap ke Dinas Sosial menindaklanjuti apa yang dialami masyarakat. Karena, masyarakat sudah menyampaikan hal itu lewat reses-reses yang dilakukan selama ini. (*/pp)

  • Bagikan