Ngumpul Bersama Tim, DSP ‘Tancap Gas’ Lagi usai Lebaran

  • Bagikan
Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc (tiga dari kanan) saat bertemu dengan tim dari berbagai daerah di dapil Sulsel 3, Senin 3 April 2023. Tampak Fujianto Manati, ketua tim (dua dari kanan), dan Muhammad Suharsono (kiri). Ft/ary-palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc bacaleg DPRI RI dari dapil Sulsel 3 Partai Demokrat terus menyapa masyarakat dengan penuh keramahan dan santun. Bersama dengan tim, relawan, kerabat, dan jaringan-jaringan lainnya. Insya Allah, mereka tancap setelah lebaran hari raya idul fitri 1444 H. Lebih banyak bergerak ke desa-desa.

''Tanpa dukungan dari kita semua, saya tidak bisa berbuat apa-apa,'' ucap DSP, sapaan akrab bacaleg DPR RI dapil Sulsel 3 Partai Demokrat, memberi pengantar saat bertemu dengan beberapa timnya di BM Residence Hotel Palopo, Senin 3 April 2023, malam.

Ada kurang lebih 9 orang yang ikut dalam pertemuan tersebut. Karena memang sebelumnya sudah ada penyampaian dari tim DSP untuk silaturahmi di BM Residence Hotel Palopo. Penyampaian dilakukan melalui info di group WhatsApp keluarga dan japri pribadi.

Mereka datang dari Luwu Utara, Kabupaten Luwu, Palopo, dan Toraja Raya. Di pertemuan tersebut, DSP menyapa mereka dengan penuh santun. ''Makasih atas kedatanganta semua. Pertemuan ini santai-santai aja. Walau santai tapi tetap ada progress yang mau dilakukan bersama,'' harap DSP.

Memang dukungan untuk ke Dewi Sartika Pasande maju sebagai calon anggota DPR RI dapil Sulsel 3 semakin besar dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

''Iya. Dukungan ibu Dewi terus mengalir menuju Senayan. Ditambah lagi dukungan kita semua ini. Jadi amunisi baru. Apalagi yang ada ini beberapa perwakilan tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh kebudayaan,'' ujar Fujianto Manati, ketua tim pemenangan Dewi Sartika Pasande.

Usai sambutan ketua tim pemenangan, para perwakilan kemudian diminta memberi masukan dan langkah apa yang mau dilakukan ke depan. Mereka semua mengatakan bahwa telah lama ingin berjumpa dengan Dewi Sartika Pasande untuk menyampaikan dukungan moril dan siap membantu untuk kemenangan di dapil Sulsel 3.

''Kami sudah lama melihat ibu Dewi. Namun, hanya melalui baliho dan sosial media. Selama ini kami mengenal ibu Dewi dari sepak terjangnya dalam dunia usaha,'' ucap tokoh agama yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

Di dunia usaha yang dibuka DSP tentu banyak membantu masyarakat. ''Kami sangat senang akan pertemuan malam ini, karena ternyata ibu Dewi orangnya sangat ramah dan low profile,'' ucapnya. ''Ibu Dewi dengan seksama mendengar ungkapan hati kami untuk beliau. Semoga Tuhan memudahkan jalan ibu untuk maju sebagai anggota DPR RI,'' lanjutnya.

Muhammad Suharsono, tokoh pemuda Kota Palopo yang menyatakan sudah berada di barisan pemenangan DSP ikut memberi masukan. Anno--sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Dewi Sartika Pasande merupakan sosok perempuan inspirasi bagi generasi muda. ''Beliau pengusaha sukses. Terlihat dari usaha yang dimilikinya di Luwu Raya,'' ujar Anno.

Ia menyebut pabrik kelapa sawit Jas Mulia di Luwu Utara dan pabrik gabah di Kabupaten Luwu. ''Ibu Dewi banyak membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan penghasilan ekonomi daerah,'' terangnya.

Lanjutnya, DSP maju di DPR RI bukan untuk mencari materi maupun jabatan, karena ia sudah cukup dan memiliki itu. ''Namun, beliau maju di DPR RI semata-mata untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat,'' ujarnya. ''Sehingga, kami dari perwakilan pemuda mendukung penuh ibu Dewi dalam perhelatan menuju DPR RI," tegasnya nada semangat.
Di penghujung pertemuan, Fujianto kembali menyemangati para tim.

Untuk meraih kemenangan bukan hal yang mudah. Namun, dengan kebersamaan yang ada pada diri tim insya Allah semua bisa didapat dengan melewati setiap rintangan. ''Harapan saya mari kita merawat semangat pertemuan malam ini, kita selalu merawat komunikasi dan mengajak orang orang di sekitar kita untuk mendukung Ibu Dewi Sartika Pasande,'' imbuhnya. (ary)

  • Bagikan