RMS Instruksikan Putri Dakka Bertarung di Pileg DPR RI 2024

  • Bagikan

Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka memantapkan diri untuk maju dalam persaingan Pileg 2024 untuk DPR RI lewat Dapil Sulsel 3. Keberadaan perempuan yang akrab disapa Putry Dakka ini resmi didorong maju sebagai Caleg DPR RI melalui rapat pleno DPP partai Nasdem yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa 4 April 2023.

Hal itu pula ditegaskan, seusai rapat pleno. Majunya Putry Dakka di Pileg DPR RI mendatang merupakan perintah langsung ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

"Mau tidak mau harus Gasspol, sebab ini langsung amanah dari kaka RMS sebagai orang nomor satu di DPW NasDem Sulsel .
Mulai saat ini kami bersama tim langsung atur strategi, yakin insyaallah kami bisa raih kursi." katanya, melalui pres rilisnya.

Disamping itu Ketua DPW Nasdem Sulsel, mengungkapkan Putri Dakka banyak mendapat dorongan dari masyarakat, sosok seperti yang sangat dibutuhkan menjadi perwakilan masyarakat yang berada di Dapil Sulsel III.

"Terlepas ini adalah perintah partai, Kakak Putri Dakka ini maju DPR RI juga karena masyarakat yang butuh ada sosok mau peduli orang banyak," kata RMS. (rul)

  • Bagikan