Pemain Asing PSM Tampil Gemilang, Gacor dan Rajin Cetak Gol

  • Bagikan
Skuad PSM. --fjr--

Skuad PSM Makassar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PEMAIN Asing PSM Makassar tampil luar biasa. Mereka bermain all out dan tampil gemilang. Andil mereka begitu kuat dan berhasil membawa PSM keluar sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023.

Keberhasilan PSM Makassar mencapai kesuksesan ini, tentunya tak terlepas dari peran pemain, pelatih dan tentunya manajemen.

Melihat hal tersebut, salah yang terbilang sukses untuk Pasukan Ramang di musin ini, ialah pemilihan empat pemain asingnya.

Dimana mereka punya nama seperti, Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, Kenzo Nambu dan yang terakhir ada Everton Nascimento.

Keempat pemain ini terbilang tampil cukup bersama PSM Makassar di khusus. Berkat kerja dari para pemain ini juga membuat tim ini bisa kembali meriah gelar juara.

Namun, jika dilihat dari segi statistik kita bakal kesulitan memilih siapa pemain asing terbaik PSM Makassar di musim ini.

Berikut catatan statistik keempat pemain asing milik PSM Makassar di musim 2022-2023.

  1. Wiljan Pluim

Pemain asal Belanda ini, diketahui menjadi pemain asing paling setia bersama PSM Makassar.

Dimusim ini, Pluim menjadi pemain asing paling produktif dengan catatan 10 gol dan 9 Asisst dari 26 pertandingan yang ia mainkan.

  1. Yuran Fernandes

Benteng kokoh milik PSM Makassar ini terbukti sukses membuat gawang kiper Reza Arya Pratama jadi yang paling sedikit kebobolan di musim ini.

Selain hebat dalam bertahan, Yuran Fernnades juga kerap kali mencetak gol. Itu terbukti dengan catatan 5 gol dari 28 laga yang ia mainkan musim ini bersama PSM Makassar.

  1. Kenzo Nambu

Berkat penampilan ciamiknya bersama PSM Makassar, Kenzo Nambu disebut-sebut banyak di lirik oleh klub Liga 1 Indonesia lainnya.

Sebelum melangkah jauh kesana, pemain asal Jepang ini ternyata punya catatan yang luar biasa di PSM musim ini. Ia berhasil menciptakan 9 gol dan 2 Assist dari 30 laga yang ia mainkan.

  1. Everton Nascimento

Meskipun performa naik turun di musim ini. Namun Everton Nascimento masih punya peran besar membawa PSM Makassar meraih gelar juara.

Bersama PSM di sepanjang musim ini, pemain asal Brasil ini punya catatan statistik yang cukup baik dengan 8 gol dan 3 asisst dari 28 laga yang ia mainkan musim ini. (fajar/pp)

  • Bagikan