Jasa Raharja Palopo FGD Bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Luwu Utara

  • Bagikan
Jasa Raharja Palopo melakukan inisiasi FGD dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas di Hotel Elegan Masamba, Senin 10 April 2023 diikuti oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Palopo, Suhardi Popang, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU Kab. Luwu Utara. IST
  • Sinergi Menurunkan Angka Kecelakaan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA -- Jasa Raharja Palopo melakukan inisiasi FGD dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas di Hotel Elegan Masamba, Senin 10 April 2023.


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Palopo, Suhardi Popang, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU Kab. Luwu Utara.


Kepala Perwakilan Jasa Raharja Palopo, Suhardi Popang menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan hubungan yang baik antara Pemerintah dengan Perusahaan serta semua stakeholder yang ada di Wilayah Luwu Utara untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas jalan.


Diharapkan dengan kegiatan ini, semua pihak mengambil peran dalam upaya bersama menurunkan angka kecelakaan dan Fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.


Adapun hasil diskusi dalam kegiatan ini antara lain Dishub akan mengusulkan ke BPTD tentang pemasangan rambu-rambu peringatan diwilayah rawan laka, PAM Lebaran tahun 2023 diharapkan berjalan kondusif , Jasa Raharja akan memasang spanduk peringatan di daerah rawan laka.

Dalam rangka menurunkan fatalitas korban laka, Dinas Kesehatan akan melaksanakan PPG bagi penyidiki laka dan relawan, akan diadakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas. Akan mengusulkan pemasangan median tengah jalan Jend. Ahmad Yani yang ada di Masamba.
Hasil diskusi dan Action Plan dari kegiatan ini akan dilaporkan kepada Pemerintah Daerah serta akan dilakukan evaluasi secara terus menerus.(idr)

  • Bagikan