Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Punagaya, Erwin Aksa: PLTU Jeneponto Salah Satu Sumber Listrik Sulsel yang Harus Dijaga

  • Bagikan

Suasana menjelang buka puasa bersama yang dihadiri Owner PT Bosowa Energi PLTU Jeneponto, Erwin Aksa di pekarangan Kantor PLTU Jeneponto, Kamis (13/04/2023) sore. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JENEPONTO-- Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto milik PT Bosowa Energi yang merupakan salah satu sumber listrik yang dihasilkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) diharapkan dapat dijaga keamanannya agar pasokan listrik untuk daerah ini dapat terjaga dengan baik.

Harapan itu dikemukakan Owner PT Bosowa Energi PLTU Jeneponto, Erwin Aksa ketika memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama jajaran komisaris, direksi, karyawan perusahaan dan ribuan masyarakat Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto yang memadati tenda-tenda di pekarangan Kantor PLTU Jeneponto, Kamis (13/04/2023) sore.

"PLTU ini juga milik masyarakat Jeneponto pada umumnya dan khususnya warga Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala. Karenanya saya mengharapkan kiranya PLTU ini dapat dijaga keamanannya agar pasokan listrik untuk wilayah Sulsel dapat terjaga dengan baik. Sebab PLTU ini merupakan salah satu sumber listrik yang dihasilkan guna memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Sulsel," ucapnya.

Di hadapan masyarakat, jajaran komisaris dan direksi PT Bosowa Energi yang hadir, diantaranya Presiden Komisaris Ibu Dewi Kam, Komisaris H.M. Yasin, Direktur Utama Wiwiek Veronica, Wakil Direktur Utama Johan C. Agus, serta Manager Umum dan Keuangan Azhary Sirajuddin, Erwin Aksa menegaskan pula bahwa kolaborasi antara swasta, pemerintah daerah, pemerintah desa, aparat keamanan hingga tokoh-tokoh masyarakat Jeneponto bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Bumi Turatea ini atas keberadaan PLTU yang dihadirkan oleh PT Bosowa Energi.

Hajatan akbar buka puasa bersama tersebut diwarnai pula dengan sholat magrib berjamaah di Masjid H. Mahmud, kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat Desa Punagaya dan juga bagi warga sekitar lokasi PLTU. Selain itu, Erwin Aksa didampingi Azhary Sirajuddin berkesempatan membagikan juga THR buat 230 orang petugas pengamanan PLTU Jeneponto. (*/plp)

  • Bagikan