Lihat Kocaknya Yakob Sayuri, Makan Mangga di Konvoi Juara PSM Makassar di Kota Parepare

  • Bagikan
Momen lucu saat Yakob Sayuri kedapatan makan Mangga saat konvoi juara PSM Makassar di Parepare. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ada-ada saja dilakukan pemain andalan PSM Makassar, Yakob Sayuri. Terlihat, momen unik terekam kamera saat Yakob Sayuri tampak asyik makan mangga dalam konvoi perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare.

Video tersebut diunggah oleh akun tiktik @igyuudeiboy, yang memperlihatkan Yakob yang tengah asik makan mangga di atas bus juara PSM Makassar.

Disaat rekan setimnya asyik berpesta merayakan keberhasilannya di musim ini, tampak di atas bus itu Yakob dengan santai duduk dibagian belakang dengan memakan sebuah mangga yang entah ia dapat dari mana.

“Yakob menangis juara❌
Yakob makan mangga ✅,” tulis akun @igyuudeiboy, Senin (17/4/2023).

Sebelumnya, PSM Makassar akhirnya menyudahi penantian panjangnya untuk merajai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Penantian panjang selama 23 tahun terbayarkan usai mereka berhasil keluar sebagai juara kompetisi Liga 1 di musim 2022-2023.

Perayaan dan penyerahan trofi juara Liga 1 itu berlangsung usai laga terakhir di musim ini menghadapai Borneo FC.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, PSM Makassar berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Borneo FC, Minggu (16/4/2023).

Pada laga tersebut, Yakob Sayuri juga turut menyumbang satu gol di babak pertama memanfaat umpan matang dari Wiljan Pluim.

Usai closing ceremony dan penyerahan piala, para pemain, pelatih, official hingga manjemen PSM Makassar pun di arak keliling Kota Parepare. (fjr/pp)

  • Bagikan