Di Acara Bukber Civitas IKB KJP, Dekan FK UMI Sebut Izin Pendirian Prodi Kedokteran Berproses, Tahun Ini Dimulai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Jajaran civitas akademika Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB-KJP) Palopo, menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (15/4/2023) di Maika Beach Resto, Jl. Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kota Palopo.

Rektor IKB-KJP, Prof Dr Dra Rusdiana Junaid M.Hum MA, mengemukakan sesuai tema kegiatan Bukber ini bertujuan menebar kebahagiaan dan silaturahmi meraih berkah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, Bukber juga mempererat silaturahmi di internal kampus.

Hadir pada acara bukber tersebut, Dekan Fakultas Kedokteran (FK) UMI Makassar, Dr dr Nasrudin Andi Mappaware SpOG (K) MARS MSc.

Ia mengakui baru-baru ini pihaknya MoU dengan IKB-KJP untuk membuka prodi Kedokteran. "Izinnya sedang berproses, Insya Allah tahun ini Jurusan Kedokteran berjalan di IKB-KJP," kata Nasrudin.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan IKB-KJP, Dr Hj Nurhaenih Aziz S.Kep M.Kes, berbagi santunan kepada 20-an anak panti asuhan Ar-Rahman Palopo. "Alhamdulillah berkah Ramadhan kita berbagi reski anak yatim," ucap Ketua DPRD Palopo ini.(int)

  • Bagikan