PLN Palopo Jamin Listrik Aman hingga Lebaran

  • Bagikan
Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Alexander Manuhuwa
  • Alex: Ada Beberapa Titik Tegangan Listriknya Rendah

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Alexander Manuhuwa, mengaku, ada beberapa wilayah di Kota Palopo, yang memiliki tegangan listrik rendah.

Itu yang membuat seringnya terjadi penurunan daya terang lampu yang ada di dalam rumah.

Alex, tidak merincikan wilayah-wilayah aoa saja yang tegangan listriknya rendak.

Namun, dari hasil pemetaan yang sudah dilakukan, tegangan listrik rendah paling banyak dialami di wilayah Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

"Kita sudah petakan, di Telluwanua paling parah, seperti di Salubattang, Jaya dan Pentojangan. Ini hanya persoalan dana. Kita sudah laporkan dan semoga bulan ini bisa cair langsung kita kerjakan," kata Alex kepada Palopo Pos, Rabu, 19 April 2023.

Kendari demikian, lanjut Alex, untuk wilayah perkotaan, kondisi listrik dipastikan aman selama bulan suci ramadan.

Hal itu ditegaskan mengingat bagian teknisi telah distanbaykan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kalau di wilayah kota kita pastikan aman. Untuk wilayah pesisir dan bagian selatan serta barat, kita akan petakan juga," bebernya.

Alex berharap, masyarakat Kota Palopo yang mendapati tegangan listrik kurang di eilayahnya agar supaya melaporkan ke bagian teknisi.

"Kita selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga kalau ada keluhan laporkan segera pasti kita tindak lanjutin," jelasnya.(kahar iting)

  • Bagikan