Korban Kebakaran Trans Studio Makassar, Sudah 45 Orang Dilarikan ke RS

  • Bagikan
Petugas berusaha menyelamatkan pengunjung TSM. -- (Muhsin/fajar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Korban kebakaran Trans Studio Makassar (TSM) terus bertambah. Petugas gabungan Kepolisian, Damkar, dan BPBD terus melakukan proses evakuasi.

Pantauan fajar.co.id, sedikitnya 45 orang telah berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam yang letaknya tak jauh dari TSM. Dari jumlah tersebut, terdiri dari orang dewasa dan beberapa di antaranya anak-anak.

Jumlah tersebut diperkirakan masih bertambah, mengingat petugas gabungan masih melakukan evakuasi.

Salah seorang anak-anak yang menjadi korban saat dievakuasi ke mobil ambulance merintih kesakitan. Anak tersebut sempat terpisah dengan ibunya.

"Bundaku mana? Sakit, tolong ka. Sakit kakiku," ucap anak tersebut sambil menangis tersedu-sedu.

Sebelumnya diberitakan, Trans Studio Mal Makassar (TSM) yang terletak di Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terbakar, Senin (24/4/2023) sekitar pukul 18.30 Wita malam.

Dari rekaman video yang beredar di grup-grup WhatApp, kobaran api berada di lantai 2 gedung Trans Studio Makassar.
"Trans Studio terbakar, Trans Studio terbakar," ucap seorang laki-laki yang merekam insiden tersebut di kutip fajar.co.id.
Sementara, para pengunjung dan karyawan di Mal tersebut, tampak panik dan lari berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri.
Salah satu pengunjung yang dikonfirmasi mengatakan kobaran api tiba-tiba muncul di lantai 2 Trans Studia Mal Makassar.
"Ia sekitar 15 menit lalu kejadiannya, asap hitam tiba-tiba muncul dari lantai dua di gedung baru," ucap salah satu pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya.(fjr)

  • Bagikan