Ryan Latief Pindah Caleg ke Partai Gelora

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Gerindra, Ryan Latief pindah ke Partai Gelora. Putra Lutim ini, akan bertarung ke Senayan di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Tana Luwu, Toraja, Enrekang, Pinrang, dan Sidrap.

Pindahnya Ryan Latief ke Gelora disampaikan Ketua Gelora Palopo, Budi Sada sebagaimana rekaman audio visual yang dishare kepada Palopo Pos, Selasa, 2 Mei 2023.

Pada rekaman berdurasi 2.25 menit itu, Ryan yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna dasar biru laut sesuai dengan warna Partai Gelora, menjelaskan sikap politiknya.

Pertama, ada hal-hal yang prinsip yang tidak ada titik temu antara Ryan dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel. Salah satunya adalah tentang sikap politiknya. Ia tidak mungkin melakukan sesuatu hal yang tidak mungkin dilakukan yang selalu ia suarakan tentang money politik.

''Saya tidak akan membayar atau membeli kursi untuk mendapatkan jabatan. Itu satu hal yang saya pegang. Karena jujur di partai (edit) itu, hati saya tetap ada di Prabowo tapi sikap politik saya, saya harus pindah kendaraan politik,'' jelasnya.

Lanjut Ryan, ia pindah ke Partai Gelora karena Gelora merupakan partai yang luar biasa, dipimpin oleh orang-orang yang prinsip yang punya perjuangan demi bangsa dan negara, punya visi jelas, dan orang-orang yang bersih.

''Lebih baik saya berada di partai yang kecil, diisi oleh orang-orang yang bersih. Daripada saya berada di partai yang didominasi oknum-oknum yang tidak beres. Itulah adalah sikap politik saya,'' ucapnya.

Ryan juga tidak akan berubah karena ia akan merubah bagaimana partai politik menjadi lebih baik dan akan menggelorakan perubahan di negeri ini. Jadi jika butuh perubahan, mari bersama Partai Gelora. Ia yakin Partai Gelora memegang amanah karena dipimpin orang-orang hebat, orang-orang luar biasa. Ada Anies Matta, Fahri Hamsah, mereka adalah macan-macan Senayan.

''Dan insha Allah saya akan menjadi bagian di Partai Gelora. Ewako Partai Gelora, kita berjuang bersama, Sahabat Ryan Latief mari kita bersama rapatkan barisan kita membawa perubahan, kita gelorakan perubahan di Sulawesi Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.Salam perubahan, salam gelora, gelorakan semangat perubahan,'' tutup Ryan mengakhiri testimoninya. (ikh)

  • Bagikan