PLN UPT 3 Palopo Peduli Korban Banjir di Malbar Lutra

  • Bagikan

PLN UPT 3 Palopo, menyalurkan bantuan sembako ke korban bencana banjir di Malbar dan Marsel, Kabupaten Lutra, di Posko Pengungsian, Sabtu, 6 Mei 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Banjir yang melanda Kabupaten Luwu Utara (Lutra) tepatnya di Desa Towara, Kecamatan Malangke Barat (Malbar) juga menjadi duka bagi PLN UPT 3 Palopo.

Melalui Manajer PLN UPT 3 Palopo, Alex Manuhuwa, bantuan sembako disalurkan ke korban banjir di Towara, Sabtu, 6 Mei 2023.

Kepada Palopo Pos, Alex Manuhuwa, mengatakan, bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian UPT 3 Palopo terhadap korban bencana banjir.

"Bantuannya sudah diserahkan sama teman-teman PLN Masamba. Program kami ini dinamakan PLN PEDULI SESAMA melalui YBM PLN UP3 Palopo," kata Alex, siang tadi.

Bantuan sembako itu, lanjut Alex disalurkan tepat di Posko pengungsian bencana banjir Malbar dan Malangke Selatan (Malsel) kemudian diterima langsung koordinator posko.

"Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini, membantu para korban serta sedikit meringankan beban yang dialami para korban bencana," tutup Alex.(kahar iting)

  • Bagikan