DSP Raih Penghargaan ”Succesful Women In Entrepreneur Award 2023”

  • Bagikan
Direktur PT JAS Mulia, Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc (DSP) menerima pelakat penghargaan kategori ''Succesful Women In Entrepreneur Award 2023'', Jumat 5 Mei 2023, di Jakarta. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Direktur PT JAS Mulia, yang juga bacaleg DPR RI Partai Demokrat, Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc (DSP), menerima pelakat penghargaan kategori ''Succesful Women In Entrepreneur Award 2023'', Jumat 5 Mei 2023, di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan oleh Mediatama Award Manajement sebagai apresiasi terhadap Dewi Sartika Pasande sebagai direktur PT Jas Mulia sebagai wanita sukses dalam wirausaha.

Mediatama Manajement merupakan perusahaan yang bergerak di bidang publishing dan advertising.
Penghargaan ini menjadi tolak ukur bagi pribadi, perusahaan lembaga yang inspiratif, inovatif dan berkomitmen membangun Indonesia.

Di dalam penilaiannya, Mediatama Award Management melakukan riset kebijakan yang dipantau dari berbagai referensi termasuk kliping berita di media massa.
Seperti diketahui, PT Jas Mulia terus berupaya membangun dan berkomitmen membangun Indonesia, Sulsel dan khususnya Luwu Raya dan Toraja Raya.

''Congratulations buat ka Dewi yang sudah menerima pelakat penghargaan kategori Successful Women In Entrepreneur Award 2023,'' ucap Chairman Of Mediatama Award Manajement, Ruth Sella.

Sementara itu, Dewi Sartika Pasande, mengucapkan terima kasihnya atas penghargaan tersebut. Ia sendiri akan terus berkomitmen untuk membangun perusahaan demi memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. ''Kita percaya bahwa dengan bekal inovasi dan kolaborasi berbagai elemen, maka dunia usaha Indonesia akan terus tumbuh, bangkit, dan maju, utamanya di daerah kita,'' ucap Dewi Sartika Pasande.(ary)

  • Bagikan