Terkait Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Ibu Tiri, Pemkot Palopo Diminta Jangan Diam Saja

  • Bagikan

PALOPOS.CO.ID, SURUTANGA-- Kasus penganiayaan yang dilakukan seorang ibu tiri terhadap anak di bawah umur berinisial AZ di Kelurahan Songka Kota Palopo mendapat sorotan.

Terkait kejadian ini Ketua Pemuda Pemerhati Tana Luwu, Irwan Said menyorot pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang terkesan tidak melakukan kepedulian terhadap anak di bawah umum pascakejadian.

"Tidak ada betul pedulinya Pemkot terhadap kasus penganiayaan kepada anak balita. Semestinya, instansi seperti Dinas Sosial osial, Dinas Kesehatan dan Dinas Perlindungan Anak harus segera menyikapi ini dan jangan tinggal diam. Apakah Pemkot sungguh tega melihat kejadian seperti dengan keberadaan korban yang sudah cacat dan trauma akibat kelakuan dari ibu tirinya," katanya, di Warkop Dg Sija, Jalan Andi Kambo Palopo, Senin, 8 Mei 2023.

Oleh karennya, Pemkot diminta untuk memberikan belas kasihan kepada korban sangat dibutuhkan.

"Pemerintah jangan hanya sibuk urus proyek. Tapi tidak kasihan liat warganya apalagi anak balita yang sekarang sudah trauma dan cacat. Termasuk keberadaan wakil rakyat yang ada di parlemen perlu memberikan perhatian. Bahkan jika ini tidak dipeduli maka saya akan lakukan aksi," tandasnya. (rul)

  • Bagikan