Dandim 1414 Tator Laksanakan Vicom Peresmian RTLH dan Launching Tahap Tiga Dengan KASAD

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator ,Letkol Inf. Monfi Ade Candra S.I.P,.M.Han saat memberikan bingkisan kepada masyarakat saat launching Tahap Tiga RTLH, Selasa, 9 Mei 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dandim 1414/Tator melaksanakan Vicon Peresmian RTLH tahap dua dan launching tahap 3 bersama Bapak Jenderal TNI Dudung Abdul Rahman (KASAD)

Bertempat di Koramil 05/Sanggalangi, Kecamatan Sanggalangi telah dilaksanakan vicon peresmian RTLH tahap 2 dan launching RTLH tahap 3
Selasa, 09 Mei 2023 .

Selamat datang kepada bapak KASAD yang telah hadir dalam kunjungan kerja di kota Makassar kegiatan ini dalam rangka peresmian tahap RTLH tahap 2 dan launching tahap 3 ini sangat membantu masyarakat di kota Makassar Sulawesi Selatan agar masyarakat makmur dan sejahtera karena adanya bantuan RTLH TNI AD, ucap Gubernur Sulsel.

Tak hanya itu Kasad juga menyampaikan melalui vicon bahwa kami hadir dalam kunjungan kerja di Kota Makassar dalam rangka peresmian RTLH tahap 2 dan launching tahap 3 dan kami  juga melihat dan mengecek kesiapan pasukan yang akan berangkat ke Papua.

Pembangunan rumah prajurit dan rumah tidak siap huni di jajaran kodam XIV/HSN sudah terinspirasikan dari Kodam lain dan Program ini sebagai wujud dari perintah Presiden. Untuk itu, TNI Hadir di tengah-tengah rakyat untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

"Kami memerintahkan Babinsa di wilayah untuk bergerak dan menemukan rumah-rumah yang tidak layak huni. Tujuannya, agar TNI AD bisa membantu kesulitan Rakyat dan dicintai oleh rakyat dan TNI AD mencintai rakyat " jelasnya.

KASAD juga menyampaikan bahwa untuk jajaran Kodam agar rutin melaporkan RTLH dan aktif untuk membantu masyarakat di wilayah kemudian solidaritas TNI/Polri harus dijaga solid terus bersatu dan sinergitas agar menjadi  kekuatan yang hakiki dan dapat membantu kesulitan masyarakat.

"Kami menyapa juga untuk yang di Kodim mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan RTLH yang dibantukan kepada masyarakat agar kedekatannya bersama masyarakat diberikan keberkahan," katanya.

Di akhir kegiatan Dandim 1414/Tator menyerahkan sembako kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Hadir dalam kegiatan ini, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P,.M.Han Dandim 1414/Tator, Lurah Sanggalangi bapak lumele, Kapten Inf Safri dasi Danramil 05 Sanggalangi, Kapten Inf Jamaluddin Pasi Ter Kodim 1414/Tator, Kapten Inf Surahman Pasi log Kodim 1414/Tator, Iptu yos Sudarso mangguali Kapolsek Sanggalangi, Para Babinsa Koramil 05 Sanggalangi, masyarakat setempat, dan masyarakat yang menerima bantuan. (albert tinus)

  • Bagikan