Tak Terima Ditegur, Seorang Pria Aniaya Petugas SPBU Karangan Tana Toraja

  • Bagikan

Pelaku penganiayaan bernama Teo (35 tahun) diamankan Unit Resmob di Polsek Mengkendek setelah memukul petugas di SPBU Karangan, Kecamatan Gandasil, Tana Toraja, Selasa (9/5/2023). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Seorang pria bernama Teo (35 tahun) ditangkap Unit Resmob Polres Tana Toraja setelah memukul salah satu petugas SPBU di Karangan, Kecamatan Gandang Batu Sillanan (Gandasil), Tana Toraja, Selasa (9/5/2023).

Pelaku Teo memukul korban Musliadi (24 tahun) yang merupakan petugas di SPBU Karangan.

Pemukulan terjadi bermula saat pelaku mengisi BBM dan tak terima ditegur oleh korban.

Diketahui korban menegur pelaku karena telah membentak seorang perempuan yang merupakan rekan kerjanya sebagai petugas SPBU.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Sayid Ahmad membenarkan penangkapan terhadap Teo setelah memukul dan membentak petugas SPBU Karangan.

“Saat mengisi BBM, pelaku memarahi salah satu teman korban, korban meresponnya dan menegur pelaku, tapi pelaku malah tidak terima dan meninju korban di pipi kiri,” ujar Ahmad, Rabu (10/5/2023).

Pelaku yang datang menggunakan motor itu setelah mengisi BBM tidak langsung menggeser motornya, malah sedang mengangkat telepon.

Petugas SPBU perempuan menegur pelaku, namun pelaku hanya emosi dan memarahinya.

“Saat itu juga korban datang dan menegur pelaku, tapi pelaku yang makin emosi itu meninju korban,” tutup Ahmad.

Setelah menerima laporan dari korban, pelaku dicari Polisi dan berhasil diamankan di Salubarani.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Tana Toraja guna pemeriksaan lebih lanjut. (Risna)

  • Bagikan