Kantor Cabang Unit Syariah Adira Palopo Serahkan Bantuan Perlengkapan Salat ke PA

  • Bagikan

Nampak suasana saat pemberian bantuan berupa perlengkapan alat salat ke PA Halimatussa'diyah Muhammadiyah Palopo, Kamis, 11 Mei 2023. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kacab KCSU Adira Palopo Abdul Munir didampingi Manager Area Adira Sulsel Usman Bahri. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kantor Cabang Unit Syariah (KCSU) Adira Palopo, terus menebar kebaikan.

Keluarga Besar Adira Finance Syariah memberi bantuan berupa perlengkapan salat kepada Panti Asuhan Halimatussa'diyah Muhammadiyah Palopo, Kamis, 11 Mei 2023.

Program bantuan ini, bertajuk penyaluran Bantuan Kebajikan, Berkah Bersama Syariah dan Berjuang Bersama Sahabat.

Nampak Kacab KCSU Adira Palopo, Abdul Munir, SE ketika memyerahkan bantuan.

Kacab KCSU Adira Palopo, Abdul Munir SE mengatakan, bantuan yang diberikan kepada PA Halimatussa'diyah Muhammadiyah Palopo, merupakan Bantuan Kebajikan dari Adira.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut adalah perlengkapan salat 67 paket terdiri dari 37 untuk akhwat dan 303 untuk ikhwan.

Suasana saat berdoa yang dipimpin Ustaz Fauzan.

''Bantuan Kebajikan ini sebenarnya akan dilakukan pada saat Ramadan dulu. Namun, baru saat ini terealisasi. Mudah-mudahan ini dapat digunakan dengan baik dan penuh berkah,'' kata Abdul Munir yang didampingi Manager Area Adira Sulsel, Usman Bahri.

Menurut Abdul Munir, bantuan seperti ini kerap dilakukan oleh pihaknya. Selain di Panti Asuhan juga bantuan yang diberikan sebelum-sebelumnya yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini diterima langsung Ustaz Fauzan bersama dengan para santrinya sambil mendoakan semoga Adira tetap jaya dalam usahanya. (uce)

  • Bagikan