Mantap! dr Annas Ahmad Terpilih Jabat Dirut RSUP Kupang NTT

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID KUPANG -- Dokter spesialis bedah asal Sulawesi Selatan dr. Annas Ahmad, S.pb, FICS, M.Kes terpilih sebagai Direktur Utama RSUP Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Mantan Direktur RSUD Batara Siang Pangkep yang juga Sekretaris BPW KKLR Sulsel ini terpilih usia mengikuti seleksi terbuka pejabat lingkup Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2023.

Keputusan ini berdasarkan Pengumuman Nomor Kp.03.03/Wamenkes/19/2023 Tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Direksi Rumah Sakit Di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2023.

“Berdasarkan hasil wawancara, dengan ini Panitia Seleksi menetapkan hasil akhir Seleksi Terbuka untuk Jabatan Direksi Rumah Sakit di Lingkungan Kementerian Kesehatan sebagaimana dalam lampiran pengumuman ini.” bunyi surat tersebut, dikutip Selasa, (17/5).

“Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Direksi Rumah Sakit di Lingkungan Kementerian Kesehatan adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.” penutup surat itu.

Saat dihubungi, dr. Annas Ahmad membenarkan pengumuman tersebut.
“Iya (Baru) pengumuman akhir, tapi tinggal saya yang lulus, menunggu pelantikan. Mohon doanya.” ucap Putra Asal Sulawesi Selatan ini, Selasa, (16/5).(int/idr)

  • Bagikan