Rustan Taruk, Anak Terminal Menuju Parlemen, Bidik Calon Ketua DPRD

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, DANGERAKKO-- Rustan Taruk SE merupakan salah satu bakal Caleg (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan meramaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia akan maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 'kota' Kec. Wara dan Wara Utara.

Alumni STIE Muhammadiyah Palopo (sekarang Universitas Muhammadiyah Palopo) ini mengusung tegline "Anak Terminal Menuju Parlemen". Tak tanggung-tanggung, ia maju Caleg untuk membidik calon Ketua DPRD Palopo.

''Mudah-mudahan terpilih, saya akan calon Ketua DPRD Palopo,'' katanya saat dihubungi Palopo Pos melalui telepon, Sabtu, 3 Juli 2023.

Visi-misi Rustan maju Caleg yakni mengembangkan ekonomi kreatif sesuai latar belakang pendidikannya yakni sarjana ekonomi (SE). Utamanya masyarakat yang belum memiliki pekerjaan tetap, akan diperjuangkan untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari pemerintah.

Rustam yang lebih dikenal dengan sapaan Ruttang, optimis terpilih pada Pileg 2024 mendatang. Apalagi ia merupakan salah satu mesin partai untuk mendulang suara.

Pada Pemilu 2019 lalu, Ruttang memperoleh 500 suara dengan basis utama di Kecamatan Wara. Pada Pileg 2024, ia menargetkan 3.000 suara. Ruttang optimis mendapatkan suara tersebut, karena ia sudah membentuk tim dan timnya sudah bekerja pada Kec. Wara dan Wara Utara. (ikh)

  • Bagikan