Soal Proyek Terbengkalai, Minggu Besok, Kejaksaan Negeri Palopo Turun Kroscek

  • Bagikan

BEGINILAH kondisi talut yang baru beberapa hari dikerja langsung runtuh. Saat ini pihak proyek telah memperbaiki talut runtuh. Gambar direkam beberapa hari lalu.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Adanya permintaan warga kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk turun melakukan cek and ricek terkait proyek pengaspalan satu paket, di Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, langsung disikapi Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo.

Melalui Kasi Datun Suwarni SH MH, proyek yang dilaporkan warga seperti yang termuat di media akan ditindaklanjuti dengan melakukan kroscek langsung ke lokasi.

Jika tak ada halangan, Minggu, 4 Juni 2023 (besok, red) Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, akan mengutus jaksa melakukan kroscek langsung ke lokasi.

"Iya, perlu diketahui bahwa masyarakat bagian dari pengawasan juga. Jangan ada laporan, tidak adapun kami tetap bertanggung jawab turun melakukan pengawasan. Besok, kita akan kroscek," kata Suwarni.

Informasi menyebutkan, sebelumnya, aparat penegak hukum lainnya, yakni Polsek Telluwanua juga sudah turun melakukan kroscek terhadap kegiatan pengaspalan yang ada di Marobo.

"Saya juga belum tahu siapa yang mengerjakan proyek itu. Tapi nanti saya akan perintahkan anggota untuk kembali melakukan peninjauan ke lokasi," ucap Kapolsek Telluwanua Iptu Abd Aziz.(kahar iting)

  • Bagikan