Lantik 22 Pejabat di Lingkup Pemkab Torut, Ombas: Melayanilah dengan Menggunakan Hati

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang saat melantik 22 pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Toraja Utara,di ruang pola kantor Bupati Marante, Senin, 12 Juni 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Bupati Toraja Utara melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah janji Pejabat, diantaranya pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat fungsional ahli utama pejabat administrasi, pejabat pengawas kepala Lembang, kepala sekolah, dan kepala puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara di Aula Kantor Bupati Marante, Senin,12 Juni 2023.

Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si. Di mana dia melantik 22 pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang terdiri dari 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 1 Pejabat Fungsional Ahli Utama, 3 Pejabat Administrator, 5 Pejabat Pengawas, 2 Kepala Lembang, 9 Kepala Sekolah Dasar dan 1 Kepala Puskesmas.

Dalam sambutanya Bupati Toraja Utara menyampaikan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dan beharap melalui pelantikan ini dapat membawa berkat kepada masyarakat di tempat tugas masing-masing.

Bupati juga menaruh harapan kepada para pejabat yang dilantik agar melakukan pelayanan dengan hati di instansi masing-masing.

“Melayanilah dengan menggunakan hati kepada masyarakat di tempat bapak ibu” Ungkap Bupati Toraja Utara.

Selain itu Bupati Toraja Utara juga menekankan bahwa perlunya pengawasan terhadap penggunaan anggaran di setiap instansi baik itu dana desa, dana bos maupun dana lainnya sehingga tepat sasaran.

“Pergunakan anggaran sesuai peruntukannya demi kesejahteraan masyarakat,” kunci Bupati Toraja Utara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten,Kepala OPD, Rohaniawan,para camat, pejabat yang dilantik serta para keluarga.(Albert tinus)

  • Bagikan