Sarce Bandaso Tandiasik Didoakan Kembali Oppo Jadi Anggota DPR RI, Ini Sederet Aspirasi dan Program yang Telah Diperjuangkan

  • Bagikan

Nampak Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH bersama warga. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik SH, MH didoakan supaya kembali oppo menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Ia didoakan masyarakat karena mereka melihat anggota Banggar DPR RI itu, telah banyak memperjuangkan kemajuan infrastruktur di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya di daerah pemilihannya (Dapil) Sulawesi Selatan 3 yang meliputi Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu, Enrekang, Pinrang, dan Sidrap.

Telah banyak program yang diperjuangkan. Di antaranya, Bantuan Bedah Rumah(BSPS), Irigasi Tersier(P3A), Program Penataan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), perbaikan Bandara, perbaikan jalan lintas desa(PISEW), MCK, bantuan BUMDES, perbaikan jalan nasional, pembangunan asrama mahasiswa, MCK Pesantren, Pengadaan Bus Sekolah Gratis, Perbaikan Sarana Pelabuhan, Pembangunan Rumah Nelayan, dan Bantuan ke Rumah Ibadah, dan lainnya.

Semua program itu, didapatkan karena keberadaannya di Komisi V DPR RI yang membidangi masalah Infrastruktur ditambah lagi keberadaan sebagai Anggota Badan Anggaran (BANGGAR) DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dorce, Warga Tana Toraja, mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasakan langsung bantuan dana aspirasi dari anggota dewan pusat Sarce Bandaso.

''Dulu rumah saya bocor. Tapi, sekarang tidak lagi. Karena, sudah mendapatkan bantuan bedah rumah. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sarce Bandaso semoga Pemilu 2024 beliau maju lagi dan kami doakan semoga oppo. Yah, terpilih lagi jadi anggota dewan pusat. Kami siap mendukung dan memenangkan beliau,'' tutupnya.

Saat dikonfirmasi, anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat.

Sarce Bandaso mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kepadanya. Ia pun untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui jalur legislatif.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Saat ini saya fokus kerja untuk mendatangkan anggaran dari pusat, untuk membantu masyarakat di Dapil Sulawesi Selatan 3 terutama dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur,'' ungkap Sarce Bandaso, Senin, 12 Juni 2023.

“Semoga ke depan dengan Izin Tuhan, kita masih diberikan kesempatan untuk maju lagi di Pemilu 2024 melalui Partai PDI Perjuangan. Semoga perjuangan kita membawa berkat bagi banyak orang, dan bisa kembali memenangkan Pemilu di tahun 2024,'' ungkap Sarce mantan anggota DPRD Sulsel 3 periode ini. (*/uce)

  • Bagikan