Kasus Pembusuran Terjadi di MC Donald’s Palopo, Terduga Pelaku Ditangkap

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SALOBULO--Kasus pembusuran terjadi lagi di Kota Palopo. Kali ini terjadi parkiran MC Donald's, Jl. Dr Ratulangi.

Kejadiannya pada Senin, 12 Juni 2023 malam lalu. Korbannya bernama Ariadi Djaimin. Sedang terduga pelaku, berinisial AF (18).

AF telah diamankan di Jl. Dr Ratulangi, Kota Palopo atas sangkaan melakukan penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam jenis anak panah.

"Peristiwa itu terjadi di parkiran Mc Donald, Palopo," jelas Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, Selasa, 13 Juni 2023.

Menurutnya, kakak korban ditelepon bahwa adeknya terkena anak panah atau busur. Setelah itu, korban datang dengan dibonceng dan melihat anak panah itu sudah tertancap di lengan sebelah kiri adiknya.

Setelah mendapati hal itu, kakak korban lalu melaporkan kejadian yang menimpa adiknya ke Polres Palopo.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya mendapatkan informasi keberadaan pelaku.

“Kami lalu mengamankan pelaku di Jalan Dr Ratulangi kemudian kami bawa pelaku ke Polres Palopo,” jelasnya.

Selain AF, polisi juga mengamankan barang bukti berupa anak panah yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AF harus mendekam di balik jeruji besi.

Sebelumnya dilansir, kasus pembusuran terjadi di Jl. Sungai Paremang Palopo terhadap mahasiswa dan pemuda pada pertengahan Mei 2023 lalu. Pelakunya belum ditangkap sampai sekarang.

Beberapa pekan kemudian, terjadi lagi pembusuran di Jl. Sungai Rongkong Palopo terhadap dua pelajar SMKN 2 Palopo. Satu terduga pelaku ditangkap, lima lainnya DPO.  (rls/ikh)

  • Bagikan